Vie Mariana
pagi princess, hari ini di mulai dengan ritual agama sambil bermunajat pada sang Khalik.
dan karena hari ini ujian tengah semester tentang bahasa inggris.. entah karena saking pinter atau saking bodoh nya..
sampai-sampai aq sendiri pun bingung ingin memulai dari mana.
waktu membangunkan seseorang disana, perasaan takut tiba2 aja ada.
aq gag tau apa itu pertanda baik atau buruk.
dan aku masih belum pasti dengan jalan yang udah aku pilih.
habis tahajud aku ingin berdoa tentang dia, tapi doa ujian ku aq rasa lebih penting.
sebenar nya aku juga masih bingung dengan penunjuk jalan itu.
aq juga masih ragu apakah benar jalan yang bercabang itu dan aku memilih jalan yang memang membuat ku lebih cepat untuk sampai di tujuan hidup ku.
aq masih ragu princess.
masalah yang sepele dan dia sepelekan. membuat otak ku lebih senang memikir kan nya.
dan inilah hal yang paling aku benci dalam hidupku.
menuntut dya untuk menjadi sesuai harapan ku.
aku terlalu takut.
walaupun dia sesuka hati nya menuntut ku.
walaupun kata "ikhlas" itu memang ada.
princess, aku senang bercerita.
dan aku benci tidak dihargai.
antara kanan dan kiri, antara hitam dan putih antara baik dan buruk dan antara positif dan negatif.
semua beradu..
sifat itu masih membuat ku ragu. namun aku ada keinginan dan asa untuk membuat pernyataan baru namun kenyataan mendukung ku.
bahwa aku harus menerima kekurangan atau kelebihan nya.... Share
0 Responses

Posting Komentar