Vie Mariana
mungkin ibu benar,
tentang cerita kebesaran hati seorang lelaki yang selama ini aku dambakan.
dan mungkin ibu benar,
jika aku mempunya lelaki yang paling hebat.
bukan kamu..
kamu, ataupun kamu.
karena ini memang benar-benar seorang lelaki.
dan bukan sorang pecundang seperti kamu.
tentang seorang ayah..
ayah ku. dan bukan ayah kamu atau ayah mereka.
ini ayah ku. punya aku dan hanya milik aku.
kehilangan nya, ternyata bukan lah akhir dari cerita nya.
karena ternyata, banyak cerita indah yang selama ini dia tanam di masa hidup nya.
sosok yang besar, berwibawa dan berkumis tampan.
ya! itulah sosok seorang lelaki yang lebih hebat dari seorang presiden sekali pun!!
karena sekali senyum nya yang mengubah tangisan nakal ku di waktu kecil.
dan dengan pelukan nya, yang bisa membuat ku selalu kuat ketika kamu kamu dan kamu membuat ku terjatuh dan menangis.
mungkin iya, sekarang aku kehilangan fisik nya. raga nya dan kenyataan membenarkan itu.
tapi jangan pernah mengaggap remeh tentang kematian.
jangan menganggap aku rapuh karena ayah pergi.
bukan!! bukan itu kawan! dan bukan seperti itu pola berfikir kasih sayang yang tulus itu.
karena jiwa itu, sukma itu, dan kehangatan kasih sayang itu masih selalu ada! 
ingat dan cam kan baik-baik dalam otak sombong mu itu!
AYAHKU MASIH SELALU MENJAGA KU!!!!







Share
1 Response
  1. Unknown Says:

    aduuhhh nooppp daleemmm makna nya :')
    jd nangis bombai aq nop .

    memang ayahh kita dahsyattt . sosok kebanggaan dan teladan . dan kita harus bisa inget nasehatnya say , biar dia udh ga bisa sama" kita lagi , tp dia masih bisa ngeliad kita dari surga .
    makanya kita harus buat dia bangga say :))

    okeh . kita harus kuat sayang


Posting Komentar