Vie Mariana
Bulan itu muncul ketika Bintang tengah meghangatkan ku disaat ku kedinginan,
meskipun tak sehangat bulan, namun aq nyaman dengan pelukan bintang.
waktu itu, senja memaksa ku untuk bersembunyi dari malam.
karena ku takut pada malam, yang sangat dingin dan tak bertuan.
dan bintang pun datang..
merengkuh ku, membawa ku terbang menjauh dari bumi.
aku larut dalam manja yang hangat…
namun semakin lama bintang itu senakin panas,
bintang itu memeluku…
memeluk ku dengan erat nya.
hingga aku sulit bernafas…
bintang itu menggenggam tangan ku dengan erat nya.
hingga ku merasa sakit.
bintang itu mencium ku…
hingga ku merasa sesak…
samar ku lihat diujung langit, tampak sinar bulan yang cantik..
mengingatkan aku ketika ku berada disana
bersama bulan tentu nya.
aku rindu masa-masa itu..
namun aku ragu, aku takut..
mungkin kah bulan berkenan menghangatkan ku kembali?
mungkin kah bulan mau membawa ku terbang jauh dari bintang?
aku takut hangat nya cahaya bulan akan berubah menjadi panas,
aku takut ketika bulan membawa ku terbang tinggi, lalu dia menjatuhkan ku..
aq ingin memeluk bulan ku…
namun aku takut bintang…
aq takut…
kaki ku salah untuk melangkah,,,
Share
0 Responses

Posting Komentar