Vie Mariana
Bismillah...


dengan kekuatan sujud dan munajat ku aku yakin melangkah...
dengan kekuatan Maha Tau Nya... aku semakin yakin dengan kata hati..
meski masih ragu, meski masih bimbang
Bismillah aku melangkah...
rasa takut itu perlahan hilang.
jalan yang bercabang itu tampak mana yang buntu dan mana yang tidak

Bismillah...
Insya Allah.. 
ini adalah jawaban dari setiap sujud ku..
ini adalah pertolongan Nya ketika aku melambaikan tangan.
Ya Rabb...
Engkau adalah yang maha mengetahui mana yang hitam dan putih diantara warna yang abu-abu itu
Engkau yang Maha mengetahui jalan mana yang akan mengantarkan aku kedalam Rahmat Mu dan Akhirat Mu
Dan Bismillah...
jalan yang semakin jelas itu aku yakin melangkah..
dan semoga jalan itu bukan lah jalan yang membuatku melangkah jatuh ke tebing yang curam..
dan bukan jalan yang membuatku terus berputar-putar untuk sampai di tjuan terakhir ku..


Share
2 Responses
  1. budi Says:

    Yakinlah dan mntapkan hatimu dengan pilihanmu nek..
    Pastikan it memang yang slama ini yg u cari..


  2. budi Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar