Vie Mariana
waktu,
berjalan menuju sebuah ketidak pastian.
genggam tangan yang dulu erat pun, perlahan melonggar..
bukan berkhianat, namun menjaga hati.
bukan mengingkari, namun mengundurkan diri..
karena untuk sesuatu yang lebih berharga.
untuk sesuatu yang pantas.
bukan untuk ku. 
tapi untuk mu.
aku adalah manusia yang gigih pertahankan cinta. 
untuk apapun..
apapun masalahnya..
namun,, 
ketika waktu, menunjukan sebuah tundukan kepala.
aku akan menunduk..
dan mencoba berpikir tentang suatu hal yang pantas,
ya! pergilah.. 
karena aku tidak bisa.. 
dan ketika aku merasa dia lebih pantas, 
di titik itulah aku akan mundur.. 
di titik itulah aku mencoba untuk memberi yang terbaik.
untuk mu..
bukan untuk ku..
harus kamu tau, ketika hujan pun aku masih berdiri untuk mu.
menepis dingin dan berusaha bertahan untuk mu.
namun untuk hal ini, aku tak mampu..
melihat tawa mu yang lepas bersama nya.. 
ku lihat dan ku sadari...
kamu mampu tanpa aku...
Share
0 Responses

Posting Komentar